Jumat, 21 Agustus 2015

Singkirkan Sel Kulit Mati Dengan Susu Kedelai


Susu kedelai dikenal memiliki segudang manfaat , baik itu untuk kesehatan maupun kecantikan. Kali ini kita akan membahas manfaat susu kedelai untuk kecantikan kulit.
Cara-Menghaluskan-Kulit-Wajah-Secara-Alami
Susu kedelai memiliki banyak kandungan vitamin E dan B kompleks yang berguna untuk menyingkirkan sel kulit mati yang menjadi salah satu penyebab kulit kusam karena sel kulit mati yang menumpuk akan menghambat pertumbuhan sel kulit baru. Susu kedelai mampu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru sehingga kulit akan terlihat cerah sepanjang hari. Kandungan asam lemak esensial dalam kacang kedelai juga dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar UV (Ultra Violet) dari matahari yang dapat merusak kulit.


Susu kedelai cocok untuk semua jenis kulit , baik itu kulit berminyak maupun kulit kering. Bagi yang memiliki kulit kering konsumsi susu kedelai untuk menjaga kelembaban kulit , karena susu kedelai memiliki kandungan lemak baik sebagai pelembab alami untuk melembabkan kulit. Tidak hanya untuk kulit kering, susu kedelai juga sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit berminyak karena mampu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit anda.
Jadi jika anda ingin kulit cantik dan sehat , minumlah susu kedelai setiap hari mulai sekarang.
more info klik http://www.aulia.co.id

0 komentar:

Posting Komentar