Rabu, 25 November 2015

Lakukan 4 Hal Ini Agar Kamu Semangat Bekerja


Pernah merasa kurang semangat saat akan berangkat ke tempat kerja? Padahal harimu masih panjang dan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Yuk tingkatkan semangat dengan melakukan hal-hal berikut ini.

1. Jangan Menekan Tombol Snooze

Sangat mudah untuk menekan tombol snooze ketika alarm-mu bordering. Walau keinginan untuk menambahkan beberapa menit untuk memejamkan mata sangat kuat, yuk bangun dari tempat tidur. Gunakan ekstra waktu yang kamu punya agar terhindar dari sikap terburu-buru saat berangkat kerja.

2. Makan Sehat dan Seimbang

Sarapan adalah waktu makan terpenting dalam sehari. sediakan sarapan yang sehat dan lezat, yang akan memberikan cukup energi untuk bekerja sepanjang hari. Selain itu, juga membuat kamu lebih fokus dalam mengerjakan sesuatu dan memiliki suasana hati yang lebih baik. Pilih menu mengenyangkan tapi tetap bergizi tinggi seperti oatmeal, sandwich, atau bubur ayam.

3. Luangkan Waktu untuk Bersantai

Buatlah secangkir kopi atau teh hangat untuk menemanimu membaca beberapa halaman dari buku favoritmu. Lakukan apa saja yang membuatmu senang di pagi hari. Ini adalah cara yang tepat untuk menjaga mood agar tetap baik dan siap fisik maupun mental untuk menghadapi sisa hari.

4. Berangkat kerja Lebih Pagi

Berangkat kerja lebih awal memberikan banyak keuntungan lho. Selain terhindar dari kemacetan lalu lintas, sampai di tempat kerja lebih dini akan memberikan tambahan waktu yang kamu perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Kamu juga bisa memanfaatkan tambahan waktu ini untuk memberikan ucapan selamat pagi dan sedikit mengobrol dengan rekan kerja di kantor. Selain dapat meningkatkan mood diri sendiri, juga mendekatkan hubungan dengan orang-orang di sekitarmu.

Ada banyak cara untuk memulai hari agar terhindar dari stres yang sering menghinggapimu. Selamat mencoba tips-tips ini ya, Ladies.

1 komentar: