Senin, 23 November 2015

Jaga Kecantikan Kulitmu Dengan Susu Kedelai

Susu kedelai tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, lebih dari itu sangat bermanfaat untuk menunjang sisi kecantikan kulit wajah, hal ini selain susu kedelai tidak mengandung unsur laktosa, kandungan nutrisinya yang tinggi dan beragam dari vitamin A, B1, B2, E, serat, tryptophan, kalsium, protein, lisin, leusin dan isoflavon, sangat baik sebagai bahan alami yang berguna untuk merawat kulit wajah.




Yuk kita simak lebih jauh apalagi apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dari kebiasaan minum susu kedelai ini :

Pertama, protein untuk pelembab alami. Kandungan protein yang cukup tinggi dalam susu kedelai, bisa untuk menjaga kelembaban kulit wajah sehingga kelembutan dan kehalusan kulit tetap bisa dipertahankan. Tidak hanya itu saja, rutin minum susu kedelai juga mampu bertindak sebagai faktor untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga keremajaan kulit wajah selalu hadir dengan tampak lebih kencang dan kinclong.

Kedua, sebagai anti aging, munculnya tanda penuaan dini, seperti kerutan halus pada kulit wajah, bisa teratasi jika ladies rutin minum susu kedelai, selain itu kandungan nutrisi susu kedelai juga mampu untuk melakukan pembersihan racum dalam tubuh dan tentu mampu melembabkan kulit wajah sehingga bisa membuat kulit wajah tetap kencang dan bebas kerutan atau kulit kendur.

Ketiga, meningkatkan kolagen. Tahukah semakin bertambahnya usia kita, maka produksi kolagen dalam tubuh akan semakin menurun.? Sedangkan kolagen memiliki peran untuk mempertahankan kelembaban dan keelastisitasan kulit dan menjaga munculnya tanda penuaan dini. Dengan rutin mengkonsumsi susu kedelai, berarti berada jalur yang tepat untuk merawat keremajaan kulit wajah, karena susu kedelai mampu untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh.

Ternyata susu kedelai menyimpan banyak manfaat untuk kecantikan  , jadi mulai sekarang biasakanlah untuk minum susu kedelai , agar kecantikanmu tetap terjaga. Sekian semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar