Senin, 30 November 2015

Cara Menghilangkan Bau Badan

Masalah bau badan bagi pria maupun wanita tentu merupakan masalah yang sangat mengganggu. Bayangkan saja, jika Anda berada di depan umum atau orang yang spesial untuk Anda, tentu hal yang sangat memalukan. Saat Anda memiliki masalah bau yang tidak sedap pada tubuh Anda tentu Anda akan berusah untuk menghilangkan atau bahkan melenyapkan bau badan untuk selama-lamanya. Saat ini sebenarnya deodorant bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah bau tak sedap pada ketiak, namun cara ini hanya bersifat sementara dan setelah efeknya hilang maka bau tak sedap pun kembali muncul. Nah, untuk membantu Anda benar-benar melenyapkan masalah bau tak sedap, berikut ini kami bagikan 2 cara yang bermanfaat untuk Anda coba.
Untuk melenyapkan masalah bau tak sedap yang bersumber pada ketiak, pada dasarnya terdiri dari 2 cara. Yaitu cara melenyapkan dari dalam, dan melenyapkan dari luar. Kami akan membahas satu persatu, antara lain:

MELENYAPKAN DARI DALAM

Sebenarnya cara terbaik untuk melenyapkan berbagai masalah adalah dengan melenyapkannya dari dalam. Begitu pula dengan masalah bau badan, berikut ini beberapa cara alami untuk melenyapkan bau tak sedap pada tubuh Anda, antara lain:

DAUN SIRIH

Bagi yang punya masalah bau badan, daun sirih bisa menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkannya. Caranya, ambil beberapa lembar daun sirih kemudian bersihkan lalu rebus dengan takaran 2 gelas air. Tunggu beberapa menit sampai air rebusan mendidih dan air sudan berkurang, setelah itu tuangkan dalam satu gelas air kemudian minum. Sebaiknya Anda meminum air rebusan daun sirih secara rutin agar efek lebih maksimal. Daun sirih juga bisa Anda gunakan untuk melenyapkan masalah bau tak sedap dari luar, tapi bedanya air rebusan tidak Anda konsumsi tapi Anda gunakan saat mandi.

KONSUMSI KEMANGI

Kemangi merupakan jenis tumbuhan yang tergolong sebagai jenis sayuran, namun ternyata daun kemangi juga bisa menjadi solusi melenyapkan bau tak sedap pada ketiak, caranya pun sangat sederhana yaitu mengkonsumsinya secara rutin.

MELENYAPKAN DARI LUAR TUBUH

KAPUR SIRIH DAN JERUK NIPIS

Jeruk nipis merupakan buah-buahan yang sangat bermanfaat untuk kita, salah satunya adalah menghilangkan bau tak sedap pada ketiak. Untuk menggunakannya Anda harus mencampurkannya dengan kapur sirih, caranya campurkan air perasan jeruk nipis dengan kapur sirih lalu usapkan secara merata pada ketiak. Cara ini terbukti ampuh melenyapkan bau yang tidak sedap pada ketiak.

MENTIMUN

Selain dapat menjaga dan mengatasi masalah tekanan darah tinggi, ternyata mentimun juga bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah bau ketiak. Cara penggunaannya pun sangat sederhana, cukup oleskan mentimun yang sudah dikupas pada permukaan kulit ketiak. Cara ini cukup ampuh untuk melenyapkan bau yang tidak sedap.

1 komentar: