Minggu, 27 Maret 2016

Manfaat Susu Kambing Untuk Bayi

Susu Kambing Untuk Bayi
Susu Kambing untuk Bayi juga untuk batita, balita dan anak seumuran itu dapat membatu perumbuhan nya, baik dari segi kesehatan dan perumbuhan tulang mereka, penuh nutrisi dan gizi yang tinggi manfaat.
Susu Kambing untuk Bayi juga untuk batita, balita dan anak seumuran itu dapat membatu perumbuhan nya, baik dari segi kesehatan dan perumbuhan tulang mereka.


Susu kambing memiliki karakteristik yang berbeda dengan susu sapi dan ASI, karena memiliki daya cerna yang tinggi dan tingkat keasaman yang khas. Dapat di gunakan untuk pengobatan berbagai penyakit dan memiliki kapasitas bufer yang tinggi. Salah satu solusi terbaik untuk menjaga kandungannya dan praktis karena tidak mudah rusak adalah dengan proses organik yang steril, yang bisa anda dapatkan pada para Jual Gmp. Susu kambing untuk bayi banyak di rekomendasikan sebagai bahan subtitusi yang alergi terhadap susu sapi atau jenis makanan lainnya. Banyak di jumpai pada bayi yang alergi tehadap susu sapi, jika di biarkan terus menerus akan mengakibatkan reaksi pembesaran lamina propia dan lainnya. Gejala alergi terhadap protein susu biasanya timbul pada bayi yang berumur dua sampai empat minggu, Bagian tubuh yang terserang alergi ini adalah saluran pencernaan, saluran pernapasan, dan kulit. Gejala-gejala yang tampak akibat alergi terhadap protein susu di antaranya muntah, diare, penyerapan nutrisi yang kurang sempurna, asma, bronkitis, migren, dan hipersensitif.
Banyak ibu memilih susu kambing untuk bayi karena susu ini mudah dicerna dan diserap usus, hanya perlu 20 menit (susu sapi perlu waktu 120 menit). Bahkan beberapa ibu juga percaya Susu Kambing punya khasiat bagus untuk bayi, dan itu telah terbukti secara klinis dan bukti nyata.
Apa yang anda dapat dari Susu Kambing untuk Bayi?

Susu kambing untuk bayi diketahui mengandung jumlah laktosa yang lebih sedikit yaitu sebesar 4,1 persen dibandingkan dengan susu sapi sebesar 4,7 persen. Ada kemungkinan hal inilah yang membuat bayi lebih sedikit mengalami intoleransi dengan laktosa akibat susu kambing. Kami selaku Distributor Gmp memberi solusi dengan menghadirkan jenis organik dari susu ini, tanpa merubah struktur kandungan dan khasiat. Dengan proses yang benar, susu organik dari Kambing Etawa ini dapat di ramu atau di campur dengan kandungan lain untuk memberi rasa atau aroma tanpa mengurangi kandungan dan manfaat nya.
Susu Kambing mempunyai antiseptic alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10 – 100 kali lebih besar dari ada susu sapi. Flourin juga bermanfaat untuk penyembuhan penderita penyakit seputar pernafasan seperti bronchitis, asma, TBC.
Manfaat Susu Kambing sangat aman bagi tubuh karena bersifat basa (Alkaline Food). Kandungan proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare bagi yang mengkonsumsinya. Lemak dalam susu kambing mempunyai tekstur yang lembut dan halus sehingga mudah di cerna. Lemak yang halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya yang bersifat homogen alami. Hal ini menjadikan manfaatnya dapat dengan mudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksi reaksi alergi.
Beberapa manfaat Susu Kambing untuk Bayi

Struktur kimiawinya mendekati ASI, Kaya akan Beta Casein (protein susu utama). proteinnya 2,1 x sususapi, merupakan makanan tambahan paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang orang sibuk.
Susu kambing untuk bayi mudah Dicerna dan Bersifat Alkali, karena dibandingkan susu lainnya, rantai asam lemaknya lebih pendek, ukuran molekulnya lebih halus, dan PH yang tinggi sehingga dapat membantu menyembuhkan penderita Maag, kembung, Asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya, sedangkan susu sapi tidak cocok karena bersifat asam.
Menguatkan dan Memadatkan Tulang,karena kandungan kalsiumnya 3,8 x susu sapi dan menyumbangkan 27% fosfor dari kebutuhan dasar harian.
Sangat cocok untuk wanita hamil, wanita yang pernah melahirkan, wanita yang menopause, penderita osteoporosis dan rematik.
Lebih Aman untuk Anak dan Orang Dewasa, karena tidak mengandung senyawa alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa terdapat pada susu lain. Sehingga sangat cocok sebagai makanan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis makanan lainnya.
Terbukti mempercepat pembakaran lemak.
Rendah kolesterol dan kadar laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI (American Journal Clinical of Nutritional).
Susu kambing untuk bayi membentuk Sel Darah, Sel Otak dan Penawar Toksin, karena kandungan Potasium, Sodium, dan Besi 2x dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin, Riboplavin, B6, B12, Mineral dan 8 Asam Amino (=tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia).
Cocok bagi penderita kurang darah (HB), kelainan sel darah merah, Gangguan lever dan Asam urat.
Susu kambing untuk bayi menyehatkan nafas dan Menghaluskan Kulit, karena mengandung Acid Nikotnic yang juga berguna untuk sistem peredaran darah, sistem paru-paru, mencegah bau mulut, Asthma, bronkhitis dan TBC

0 komentar:

Posting Komentar