Kamis, 20 Agustus 2015

Maksimalkan Kecerdasan Anak Dengan Oatmeal


anakbelajarOat atau oatmeal adalah sejenis sereal yang populer di kalangan anak-anak. Oatmeal merupakan sumber nutrisi penting bagi otak. Oat mampu menyediakan energi untuk otak yang sangat diperlukan anak-anak dalam mengawali kegiatan di pagi hari. Selain itu, serat pada oat juga memiliki peran untuk menjaga otak anak terpenuhi kebutuhannya sepanjang pagi. Adapun kandungan lainnya seperti seng, potasium, vitamin B, dan vitamin E yang ada pada oat dapat membuat fungsi tubuh dan otak berfungsi pada kondisi prima

Oatmeal adalah makanan kaya serat yang mengandung banyak vitamin. Banyak manfaat yang terkandung dalam oatmeal , baik untuk anak - anak maupun orang dewasa.
Seperti yang dikutip dari laman artikelkesehatan99.com oatmeal menjadi salah satu makanan sehat yang menjadi sumber nutrisi baik untuk tumbuh kembang anak. Oatmeal mengandung vitamin B6 yang berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan anak.
Kandungan seratnya juga mampu membentuk energi untuk menjaga stamina dan melindungi sel-sel tubuh dari serangan radikal bebas selama masa tumbuh kembang anak.
Oatmeal juga mengandung anti depresan yang berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi belajar anak. Sehingga anak akan lebih mudah menerima dan menyerap hal baru yang didapatnya di sekolah.
Health.com menyatakan oatmeal adalah 1 dari 20 sarapan terbaik untuk anak. Jadi mulai sekarang jangan ragu lagi untuk memberi sarapan oatmeal bagi anak.
more info klik http://www.aulia.co.id

0 komentar:

Posting Komentar