Rabu, 02 September 2015

Makanan yang cocok di konsumsi Ibu hamil

Masa kehamilan adalah masa dimana sangat susah mengkonsumsi makanan.Kalau salah sedikit saja langsung mual atau ingin muntah.Nah kali ini Aulia ingin membahas tentang pilihan makanan yang tepat untuk nutrisi yang bunda dan bayi perlukan.

1.Brokoli

brokoli merupakan makanan kaya akan serat dan antioksidan untuk melawan penyakit.karena mengandung banyak vitamin C, sayuran hijau yang populer ini akan membantu tubuh Anda menyerap zat besi ketika brokoli dimakan dengan makanan kaya zat besi, seperti pasta gandum atau beras merah.

2.Susu rendah lemak

Tubuh Anda menyerap sekitar dua kali lebih banyak kalsium dari makanan saat Anda sedang hamil, sehingga kebutuhan sehari-hari Anda tetap sama. Tapi karena kebanyakan dari kita terlalu sedikit mengkonsumsi makanan berkalsium,anda cukup minum susu rendah lemak adalah langkah yang cerdas. 

3.pisang

Pisang kaya akan kalium dan menawarkan energi yang cepat untuk melawan kelelahan kehamilan. "Mereka juga mudah pada perut Anda jika Anda mual,".

4.keju

Keju lunak cheddar dan mozzarella bisa menjadi bantuan besar dalam memenuhi kebutuhan kalsium Anda - setiap ons berisi antara 150 dan 200 miligram. Keju juga tinggi protein.

5.oatmeal

Karbohidrat kompleks seperti oatmeal membuat Anda kenyang lebih lama, dan sereal oat dapat membantu menurunkan kadar kolesterol Anda.

sumber: parents.com

silahkan bagi bunda yang ingin pesan Produk dari Aulia silahkan hubungi 0857 0488 8888.Ditunggu yah...

0 komentar:

Posting Komentar