Kamis, 10 Desember 2015

Manfaat Buah Berdasarkan Warnanya

Buah Berwarna Hijau 
Belerang, karotenoid, kalsium, klorofil dan zat besi banyak terkandung di dalam buah yang berwarna hijau. Anda bisa menemukan kandungan ini dalam alpukat, anggur hijau, apel, melon hijau, srikaya dan sirsak.
Adapun khasiko menjadi kanker.
khasiat dari buah ini adalah melancarkan organ-organ pencernaan seperti lambung, usus halus, hati, pankreas dan ginjal ; menetralkan toxin dalam tubuh dan menekan pertumbuhan sel tidak normal yang beres
Buah Berwarna Putih
Mineral adalah nutrisi yang terkandung dalam buah yang berwarna putih. Anda bisa menemukan kandungan nutrisi ini di dalam pisang.
Adapun khasiat dari buah ini untuk melemahkan bakteri dan virus ,menekan pertumbuhan sel kanker sehingga memperkecil resiko untuk terkena kanker dan mengatur kesehatan saraf.
Buah Berwarna Merah
Antioksidan adalah nutrisi yang terkandung di dalam buah yang berwarna merah. Anda bisa menemukan kandungan nutrisi ini dalam delima, strawberry dan jambu biji.
Adapun khasiat dari buah ini adalah untuk mengontrol kadar gula darah ; mempercepat proses penyembuhan ; meningkatkan kinerja jantung, ginjal dan hati ; serta mengurangi resiko terjadinya kanker.
Buah Berwarna Ungu
Antosianin adalah nutrisi yang terkandung di dalam buah yang berwarna ungu. Anda bisa mendapatkan nutrisi ini dari manggis dan anggur ungu.
Adapun khasiat dari buah ini adalah untuk mempercepat kesembuhan dan mengurangi resiko untuk terjadi kanker.
Buah Berwarna Kuning Atau Jingga
Betakaroten, likopen, lutein dan vitamin C adalah nutrisi yang terkandung dalam buah yang berwarna jigga. Anda bisa mendapatkan nutrisi ini dari belimbing, durian, jeruk, mangga, nangka, nenas, pepaya dan semangka.
Adapun khasiat dari buah ini adalah untuk mengurangi resiko terjadinya kanker, meredakan bakteri dan virus, menurunkan produksi LDL, serta meningkatkan peremajaan sel.

0 komentar:

Posting Komentar